Sinergitas TNI-Polri, Babinkamtibmas Polsek Kalipucang Bersama Babinsa Giat Sambang Toko Emas

Polres PANGANDARAN – Bicarakan situasi keamanan ketertiban pasca penyambutan bulan suci Ramadhan, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Polsek Kalipucang Polres Pangandaran Bersama Babinsa turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama dengan warga masyarakat binaan diantaranya Pemilik Toko Emas.

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Toko Emas Wilayah Desa Kalipucang Kec. Kalipucang Kab. Pangandaran, Minggu (26/03/2023).

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat melalui PS Kanit Binmas Aiptu Juhana menyampaikan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan sarana silaturahmi antara Babinkamtibmas dan Babinsa dengan Pemilik Toko Emas serta tokoh masyarakat sekitar, guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

“Pentingnya Silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga”, ujarnya.

Dengan adanya komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, diharapkannya dapat terus terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat guna memberi inovasi kepada warga sehingga silaturahmi tetap terjalin, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!