Polres Tarakan Terus Tingkatkan Giat Patroli Menuju Idul Fitri

Dari hasil patroli dialogis yang di laksanakan oleh personel sat samapta polres tarakan pada hari minggu 07 april 2024 sekira pukul 22.00 wita Terpantau Kota Tarakan dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan patroli dialogis secara rutin dilaksanakan oleh polres tarakan. Dendan melaksanakan sambang di kantor-kantor yang terkait Obyek Vital (OBVIT) dan Kantor penyelenggara Pemilu dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas dan dapat menghubungi Call Center 110 apabila memerlukan bantuan dan kehadiran Polisi.

Tak hanya itu tim patroli ini juga melaksanakan dialog dengan sekumpulan remaja yang di temui masi nongkrong hingga larut malam. Dan memberikan himbuan agar tidak melakukan hal hal yang mengganggu keamanan dan kenyaman masyarakat.

Disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui kabag ops polres tarakan AKP M.Aris Kelana Putra, S.T.K, S.I.K menjelaskan kegiatan patroli dialogis di mulai pukul 22.00 wita dengan melaksanakan apel patroli dan mendapatkan APP dari padal patroli.

Pada pukul 22.30 wita melaksanakan patroli di Jl. Yos Sudarso ( Taman Pasar Batu ) terpantau situasi aman terkendali patroli di lanjutkan menuju Jl. P. Diponegoro (Sebengkok), selanjutnya pada pukul 23.05 melaksanakan patroli di Jl. K.H. Ahmad Dahlan ( Bukit Cinta ), semuga lokasi terpantai aman terkendali.

“Tentunya hal ini yang menjadi harapan kita semua, menjelang hari raya idul fitri 1445 H.” Ungkap Kabag ops polres tarakan.

Kabag ops polres tarakan juga menegaskan menjelang hari raya idul fitri pihak kepolisian polres tarakan akan terus meningkatkan giat patroli. (HumasResTrk).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!