Sat Samapta Polres Subang Lakukan Patroli di Wilayah Kota Subang.

SUBANG- Guna memberikan rasa aman, dan nyaman sekaligus dalam rangka menyerap asiprasi dan keluhan warga Kota Subang, Polisi hadir di tengah warga, serta menjalin komunikasi dengan warga terkait prokes dan permasalahan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Subang lakukan giat Patroli di Wilayah Hukum Polres Subang, Sabtu (25/3/2023).

Giat Patroli tersebut dilaksanakan oleh Anggota Unit Raimas Sat Samapta Polres Subang.

Giat Patroli tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan tentram kepada seluruh warga di wilayah hukum Polres Subang, memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, diantaranya, membantu menyebrangkan Pejalan kaki, sekaligus memulihkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap instansi Kepolisian. Selama pelaksanaan kegiatan mengedepankan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun).

Giat tersebut jadi ajang komunikasi antara Personel Polres Subang dengan masyarakat tentang protokol kesehatan dan permasalahan masyarakat yang terkait dengan kamtibmas.

Dikatakan anggota Sat Samapta Polres Subang, bahwa giat Patroli ini merupakan ajang silaturahmi antara anggota Polres Subang dalam hal ini Sat Samapta bersama warga yang ada di seputaran Subang Kota, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!