Berikan Rasa Aman Saat Malam Hari, Polsek Cijeungjing Patroli Hingga Waktu Sahur

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas saat malam di Bulan Suci Ramadan 1444 H. Patroli ini dilaksanakan di jalan protokol Jln. Raya Ciamis-Banjar, Perkantoran, Pertokoan Dan Obyek Vital di wilayah Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, 25 Maret 2023, sekitar pukul 21.30 WIB hingga waktu sahur.

“Ini bagian dari pada upaya kami menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar. Sehingga masyarakat nyaman dan aman saat malam hari di bulan suci Ramadan 1444 H. Sehingga masyarakat semakin khusyu menjalan ibadah di Bulan Yang Penuh Berkah,” kata Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar AKP Alan Dahlan, Minggu (26/03/2023).

AKP Alan Dahlan menuturkan, anggota dilapangan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut serta membantu kepolisian dalam antisipasi kejahatan C3 dan premanisme serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan senantiasa bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Selain itu juga mengajak warga secara mandiri untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!