Tingkatkan Kewaspadaan Warga, Polsek Cipaku Pasang Banner Himbauan Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pemasangan Banner dan pamflet himbauan kamtibmas di lokasi tempat keramaian warga. Pemasangan banner dan panflet ini di pasang disejumlah titik keramaian di Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (25/03/2023).

Pemasangan ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin dan didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana banner dan pamflet itu dipasang di Depan Mako Polsek Cipaku, depan Pasar Buniseuri, Minimarket, pertokoan, dan tempat-tempat warga melaksanakan ngabuburit.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, pemasangan banner dan pamflet ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat akan tindak kriminalitas. Khususnya selama bulan suci ramadan 1444 hijriyah, seperti pencurian kendaraan bermotor dan lain sebagainya.

“Pemasangan Banner dan Pamflet ini untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat guna menciptakan keteraturan sosial dan situasi kamtibmas yang kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M,” kata Iptu Adharudin.

Iptu Adharudin menambahkan, masyarakat diminta untuk selalu waspada guna mencegah timbulnya kesempatan yang dimanfaatkaan oleh pelaku kejahatan melancarkan aksinya. Salah satunya dengan tidak memakai barang-barang mewah dan berharga yang mencolok, selalu memarkirkan kendaraan di tempat yang disediakan dan gunakan kunci ganda serta mudah terpantau baik banyak orang mauapun CCTV.

“Ini semua kami lakukan guna terciptanya suasana yang kondusif dan aman sehingga masyarakat dapat dengan nyaman melaksanakan ibadah selama bulan suci ramadan,” ucapnya.

Pemasangan pamflet himbauan kamtibmas ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Mulai dari satuan fungsi hingga Polsek jajaran Polres Ciamis dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci ramadan 1444 hijriyah.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!