Polres Subang Patroli Sunmori Cegah Balap Liar di Jalur Wisata

Gemilangnews Polres Subang—Kapolsek Jalan Cagak dan KBO Sat Lantas Polres Subang Pimpin Kegiatan Pengamanan arus lalin Antisipasi Atraksi Sunmori dan Balapan Liar di sepanjang Jalan Tangkuban Parahu – PTPN – Tugu Ciater – CHR Palasari Kec. Ciater Kab. Subang, Sabtu (25/03/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sepanjang Jalan Tangkuban Parahu – PTPN – Tugu Ciater – CHR Palasari Kec. Ciater Kab. Subang dan kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek dan personel Polsek Jalancagak, KBO SatLantas Polres Subang, Personil SatLantas Polres Subang, Personel Samapta Polres Subang dan Personel Polsubsektor

KBO Sat Lantas IPDA Sahroni, S.H. menyampaikan bahwa Kegiatan kepolisian yang sudah dilaksanakan diantaranya Patroli pantau arus lalin di jalur selatan/wisata kab.subang, Patroli unit laka dijalur selatan daerah rawan laka lantas, Gatur dan pantau arus lalin dijalur selatan/Wisata kabupaten Subang antisipasi aksi Sunmori dan balapan liar.

“Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan patroli antisipasi aksi Sunmori serta balap liar dalam rangka menciptakan ketertiban dan cipta kondisi Kamseltibcar Lantas dengan sasaran pengemudi aksi Sunmory dan balap liar yang arogan yang membahayakan pengemudi lainya”, jelas IPDA Sahroni.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!