Cipta Kondisi, Polsek Pamarican Pasang Himbauan Kamtibmas di Tempat Perbelanjaan

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pemasawnhan pamflet himbauan kamtibmas di lokasi tempat perbelanjaan. Baik Perbelanjaan tradisional maupun modern pada Sabtu (25/03/2023).

Pemasangan ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin dan didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Dani Hamdani. Dimana pamflet ini dipasang di Pasar dan Minimarket modern.

Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin, SH., mengatakan, pemasangan pamflet ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat akan tindak kriminalitas. Khususnya selama bulan suci ramadan 1444 hijriyah.

“Pemasangan Pamflet ini untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat guna menciptakan keteraturan sosial dan situasi kamtibmas yang kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M,” kata AKP Jajang Sahidin.

Pemasangan pamflet himbauan kamtibmas ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Mulai dari satuan fungsi hingga Polsek jajaran Polres Ciamis dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci ramadan 1444 hijriyah.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!