Kapolres Banjar, Apresiasi Fun Bike Onthel Comunity

Polres Banjar – Kapolres Banjar mengikuti acara Fun Bike Onthel Community yang dilaksanakan di Sport Center Langensari Kota Banjar (12/02/2023).

Dalam kegiatan yang dihadiri ratusan peserta penggemar Sepeda Onthel tersebut, hadir pula Wakil Wali Kota Banjar, Waka Polres Banjar, Ketua KPU Kota Banjar, Ketua Panitia Satu Abad NU Kota Banjar serta PJU Polres Banjar.
Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara Harlah 1 Abad NU di Kota Banjar.

Wakil Wali Kota Banjar H.Nana Suryana,S.Pd, M.H menyampaikan
para penggemar gowes dan Onthel bersama-sama bersatu bergabung melakukan ngonthel bareng, dengan route seputar Langensari.

” Kegiatan ini masih rangkaian dari Satu Abad NU, dan ini hari ke delapan.
Dan Onthel ini adalah salah satu alat pemersatu bangsa. Di mana dari berbagai pelosok dan luar daerah ikut dalam acara ini.
Dan ini tentunya bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama anak bangsa, ” ucapnya.

Ke depannya Wakil Wali Kota berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan, bahkan acara Onthel Nasional akan dilaksanakan di Banjar.

” Jadi kegiatan Onthel ini tidak hanya diadakan di Jogja atau Bali terus, namun ke depannya akan diagendakan di Kota Banjar, ” harapnya.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M mengatakan ” bahwa ini kegiatan-kegiatan yang sangat membahagiakan karena kita yakin bahwa salah satu kebahagiaan yang bisa kita raih adalah pada saat kita bisa berkumpul bersama sesama satu komunitas sepeda”.

karena kita yakin bahwa dengan kegiatan-kegiatan ini ini akan lebih mempersatukan kita berbeda-beda tetapi memiliki satu tujuan yaitu sehat.

Ditambahkanya dengan memasuki abad kedua NU harapannya Kita yakin bahwa NU tetap bisa mempersatukan bangsa Indonesia dengan kiprahnya selama ini yang sudah kita nikmati hasilnya bahwa dari NU. ceramah-ceramahnya yang betul-betul perbedaan tetapi itu merupakan satu anugerah buat kita kalau bisa dilihat bahwa selama-lama dari kyai-kyai NU tidak pernah mempermasalahkan perbedaan justru perbedaan itu harus dijadikan satu Anugerah karena Allah.

Dengan punya ide-ide lagi udah nanti kegiatan HUT dari NU mempunyai medsos yang cukup besar juga bisa untuk menjual Kota Banjar ini dengan kegiatan-kegiatan yang seperti ini kan ini adalah kegiatan yang unik tidak setiap daerah punya ini tapi daerah yang punya ini Ayo kita besar dengan harapan juga bahwa Banjar bisa menjadi salah satu tujuan tujuan wisata Banjar. Tuturnya.

Kalau bukan kita mengadakan ivent-ivent apa yang menarik itulah yang harus kita Munculkan di sini kita tempat wisata punya namun naik turun kita harus bisa mendukung Kota Banjar dengan berbagai event yang menarik minat orang untuk mendatangi kota Banjar.jelasnya

Nah mungkin salah satunya ini ini awal-awal kegiatan di tahun 2023 mudah-mudahan ini juga bisa menjadi pemicu peningkatan perekonomian di kota Banjar dan ini yang perlu saya sampaikan terima kasih semoga kalian ada kesempatan pelaksanaan kegiatan ini saya selaku Kapolres mendukung sekali untuk kegiatan-kegiatan yang tepatnya ini mempersatukan masyarakat di Kota Banjar. Tambahnya

kita berharap bahwa kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan terus bisa dilaksanakan dan mudah-mudahan meskipun bisa menarik minat masyarakat di luar kota Banjar untuk mendatangi kota Banjar. Pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!