Pastikan Aman, Perlintasan Kereta Api di jam Rawan Selama Bukan Ramadhan

Gemilangnews Polres Banjar – Unit Binkamsa Satuan Binmas Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan silaturahmi dan pembinaan dalam kegiatan rutin kepada Petugas Pam Swakarsa/Penjaga pintu rel kereta Api tanpa palang pintu yg resmi dari PT.KAI.

Lokasi kegiatan bertugas di Perempatan Jalan Pagak kelurahan Pataruman, Kecamatan Patatuman, Kota Banjar,Jum’at (24/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ps Kasat Bimas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi mengajak anggota Pam Swakarsa sebagai pengemban fungsi kepolisian dalam bidang menjaga keamanan ,ketertiban,kelancaran dan keselamatan di bidang lalu lintas di tempat kerjanya, untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan wilayah kerjanya.

” Di sini kami juga memberikan imbauan kepada anggota Pam Swakarsa agar lebih sigap,waspada, berhati-hati dalam laksanakan tugas , dan memberikan aba-aba pengaturan lalu lintas yg sesuai dengan aturan serta selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada pengguna jalan yg lewat jalan kereta api di waktu sore hari jelang buka puasa dan bubar shalat subuh utamanya anak-anak yg suka nongkrong di pinggir jalan kereta apai guna mencegah laka lantas dg kereta api, ” ucap Kasat Binmas.

Di tempat yang berbeda hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H,
Personil Sat Binmas malaksanakan silaturahmi dan pembinaan kepada anggota Pam Swakarsa untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada anggota Pam Swakarsa.

” Tentunya dengan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya kriminalitas selama bulan Ramadhan,” ujar Nandi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!