Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Didampingi Bahbinkamtibmas dan Babinsa Laksanakan Program Kapolri “Jumat Curhat”

LEBAK,- Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,di dampingi AIPDA AK.Nurdin, Kanit Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cimangeuteung, di bulan puasa melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri “Jumat Curhat”untuk menerima masukan serta keluhan dari Prades dan perwakilan dari warga masyarakat Desa Cimangeunteng.

Kegiatan “Jum’at Curhat” di laksanakan di kantor Desa Cimangeunteung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Jumat (24/03/2023)

Hadir di kegiatan “Jumat Curhat” Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, AIPDA AK.Nurdin Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 0301/Rangkasbitung,Prades dan perwakilan warga Desa Cimangeunteung, Kecamatan Rangkaabitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya,Kami dari Polsek Rangkasbitung bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung, melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu”Jumat Curhat” bersama Prades dan Perwakilan Warga Masyarakat Desa Cimangeunteung, perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, khususnya jajaran Polsek Rangkasbitung Polres Lebak.

“Selain itu kita juga memberikan himbauan kamtibmas kepada prades dan warga masyarakat Desa Cimangeunteung, untuk bersma-sama ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!