Menjelang Ramadhan, Ketersediaan di Toko Sembako Stok Aman

Polres Banjar – Unit Samapta Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Sehari menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, langsung cek toko-toko sembako antisipasi kelangkaan sembako.

Patroli Dialogis menerjunkan 3 Personil, dengan lokasi Patroli Toko Sembako, toko klontongan dan pasar Banjar.

Menurut Kasat Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H. “Patroli Dialogis yang dilaksanakan di tempat-tempat keramaian mengajak warga masyarakat untuk saling menjaga Kamtibmas menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan dan fokus kami mengecek keteraedian sembako di toko-toko.

” Kami mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, Apalagi di jam-jam rawan selama bulan puasa, untuk lebih diwaspadai lagi.

Hasil pengecekan anggota Pataroli di hari ini stok sembako di warung dan toko masih aman,” ucap Kapolsek.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H, menyampaikan ” dengan adanya pemantauan stok ketersediaan sembako di warung dan toko menciptakan situasi masyarakat kondusif.

” Semoga di bulan Suci Ramadhan ini, warga bersama Polri bisa sama-sama menjaga Kamtibmas, sehingga selama menjalankan ibadah di bulan puasa bisa berjalan dengan aman, mengontrol keteesediaan sembako pun akan kami lakukan terus menerus ” ucap Nandi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!