Polisi Di Kuningan Rutinitas Gelar Jum’at Curhat

Polres Kuningan _ Polres Kuningan Polda Jawa Barat, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Pancalang IPTU Ahmad Muksin bersama anggotanya, Pada Hari Jum’at 10 Maret 2023 Polsek Pancalang telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

Kapolsek Pancalang IPTU Ahmad Muksin mengatakan, pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat kali ini di gelar Desa Patalagan Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuning,” ungkapnya.

Jumlah Masyarakat yang hadir 25 Orang, Tomas/Toga/Toda,Tokoh Masyarakat Dan Aparatur pemerintahan Desa Kahiyangan Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan, Camat Pancalang Bpk Jujun Hendria, S.STP, M.Si, Danrami 1514/Pancalang Kapten Inf. Suherdi, Kapolsek Pancalang IPTU Achmad Muchsyin, Kepala Desa Kahiyangan Bpk. Halimi, Perangkat Desa Kahiyangan.

Adapun Curhatan Masyarakat diantaranya yaitu :

  1. Pa Kapolsek Kami Selaku Kepala Desa Mengeluhkan Banyaknya kenalpot Brong yang melintas di jalan Kampung pa, bagaimana untuk mengatasi Hal tersebut.
  2. Bagaimana Cara mengatasi Kejadian yang Sedang Viral Terkait Anak sekolah yang jajan Ciki Ngebul, Sedangkan Sangat Berbahaya untuk di Konsumsi.
  3. Kami Masyarakat sangat resah akan terjadinya Penculikan Anak di wilayah kecamatan Pancalang, sedangkan informasi di luaran sana wilayah Kabupaten Kuningan sudah hampir ada yang menjadi korban penculikan anak.
  4. Bagaimana Cara melaporkan kejadian kriminalitas yang terjadi di Desa di wilayah Kecamatan Pancalang

Kapolsek IPTU Ahmad Muksin mengatakan, Rencana Tindak Lanjut dari Curhatan Masyarakat Kami pihak kepolisian sektor Pancalang Bersama Koramil 1514/Pancalang akan melaksanakan Patroli dan memeriksa Kelengkapan Kendaraan Ke sekolah sekolah Maupun di tempat tongkrongan anak anak, dan mohon bantuan para kepala Desa Agara selalu menghimbau kepada orang tua Anak yang menggunakan kenalpot Brong dan Kami dari Kepolisian Sektor Pancalang Tetap melakukan upaya berupa patroli ke sekolah sekolah yang ada penjual Ciki Ngebul akan kami sosialisasi kan agar tidak berjualan di lingkungan anak Sekolah.

Kami dari kepolisian sektor Pancalang akan berpatroli di Jalur padat penduduk agar mengantisipasi terjadinya penculikan anak di wilayah kecamatan Pancalang, dan mohon kerjasamanya kepada para orang tua agar selalu mengawasi betul kegiatan anak anaknya, sehingga kita bisa meminimalisir terjadinya tindakan penculikan anak yang masuk di wilayah kecamatan Pancalang dan Dapat menhubungi langsung ke nomor 110 atau nomor HP Kapolsek Pancalang 082130468617.

“Terpisah Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Pancalang IPTU Ahmad Muksin mengatakan, Selama berlangsungnya kegiatan Jum’at Curhat berjalan aman, lancar dan terkendali,” Pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda S.l.K.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!