Polsek Cikampek Gelar Pengamanan Isra Miraj Desa Kertawaluya Tirta Mulya

GemilangNews Polres Karawang-Polsek Cikampek gelar pengamanan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444H/2023M bertempat di halaman Kantor pemerintahan desa Kertawaluya Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang Wilkum Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar. Kamis 9/3/2023.

Turut dalam pengamanan kegiatan Bhabinkamtbmas desa setempat Bripka Ricky , Bripka Yusuf dan Aipda Oberlin serta Linmas desa Kertawaluya serta Satpol PP Kecamatan Tirtamulya.

Terang Bhabin” giat Personil Polsek Cikampek dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman warga yang sedang melaksanakan kegiatan, Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW yang di gelar di tempat ini dihadiri sekira 1000 warga Kertawaluya berikut para tamu undangan , kegiatan yang berlangsung dari Pukul 09: Wib hingga jelang tengah hari berjalan lancar dan kondusif ” Ujar Ricky.

Kades Kertawaluya Arta Hartono ” terimakasih kepada seluruh warga dan tamu undangan prosesi kegiatan berjalan dengan lancar begitu juga dengan santunan, semoga kegiatan ini berkah ” Ucap Kades Arta (Gaet)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cikampek AKBP Ahmad Mulyana menjelaskan ” kegiatan personil guna memberikan pelayanan terbaik dari Polsek Cikampek kepada masyarakat sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman warga dilokasi acara Isra Miraj” jelas Kapolsek.
( Humas Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!