Bersih bersih TPU ( tempat pemakaman umum ) Desa Lemahmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang bersama warga Desa Binaan.

POLRES KARAWANG – hari ini Rabu ( 08/03/2023 ) Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya Polsek Majalaya,Polda Jawa Barat Aiptu Joni bersama warga membersihkan TPU.

Dengan gotong royong bersama warga Bhabinkamtibmas Desa Lamahmulya membersihkan TPU Desa Lemahmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang

Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab setiap warga di wilayah tempat tinggal, lingkungan yang bersih mencerminkan kualitas hidup serta menjamin terjaganya kesehatan dan juga mewujudkan keindahan.

Kegiatan kerja bakti itu dilakukan agar makam tersebut terlihat rapi dan bersih, sehingga warga yang datang di TPU lebih merasa nyaman.

Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksoni melalui kapolsek Majalaya Kapolsek IPTU Yulianto, “kegiatan bersih-bersih yang dilakukan Aiptu Joni sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan tempat bertugasnya. Selain. Polisi Penolong Masyarakat itu juga untuk meningkatkan sinergitas Polri bersama warga masyarakat. Kami saling bahu membahu membersihkan TPU” ujar Kapolsek

polreskarawang

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!