Kapolsek Telukjambe Timur Monitor Gatur Pagi di Beberapa Titik Lokasi

POLRES KARAWANG – Pastikan keselamatan pengendara di jalan raya, Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman melaksanakan monitoring pengaturan lalu lintas pagi di beberapa titik lokasi, Senin (6/3/2023).

Kegiatan pengaturan tersebut sebagai antisipasi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas didalam berkendara. Hal ini sebagai bentuk dedikasi kepolisian terhadap masyarakat selaku pengguna jalan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Suherman menjelaskan bahwa jajarannya selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

“Hal itu guna mengurangi angka pelanggaran yang dilakukan pengendara kendaraan yang bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya,” ujar Kompol Suherman.

Dalam menjalankan tugasnya, Kapolsek didampingi oleh anggotanya yaitu, Panit Sabhara Iptu Aja, Aipda Mamat Ruhimat beserta anggota yang lain untuk mengatur arus lalu lintas supaya dapat berjalan lancar dan aman.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, jajarannya tak pernah lelah mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!