Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Beribadat, Polsek Langensari Pengamanan di Gereja Advent

Polres Banjar Polda Jabar – Polsek Langensari Polres Banjar melaksanakan kegiatan pengamanan Kebaktian Rutin di Gereja Advent (GMAHK)sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Kebaktian rutin.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Langensari tersebut dilaksanakan di
Gereja Advent (GMAHK)di Lingkungan Sidamukti Rt 01 Rw 05 Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Sabtu (04/03/2023).

Kebaktian rutin tersebut dihadiri oleh jemaat sebanyak 10 orang jemaat yang dipimpin oleh Pendeta Posma dengan tema “Perencanaan untuk kesuksesan”.
Kebaktian berjalan dengan khidmat dan lancar.

Menurut Kapolsek Pataruman AKP Yudy Ristiyanto, S.H, kegiatan pengamanan Kebaktian rutin bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Jemaat Gereja dalam melaksanakan ibadah kebaktian.

” Pengamanan ini juga sebagai salah satu tugas anggota Kepolisian sebagai pelayan masyarakat. Juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar Gereja, ” ucap Kapolsek Langensari.

Apresiasi diberikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M kepada Petugas Polsek Langensari yang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, disampaikan melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, bahwa pengamanan yang dilakukan petugas Polsek Langensari adalah salah satu bentuk pelayanan dalam kegiatan masyarakat seperti kegiatan keagamaan.

” Ini salah satu upaya untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, khususnya umat Nasrani ” ucap Aipda Nandi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!