Olahraga Bersama, Jalin Sinergitas TNI, Polri, dan Pemkot Banjar di Mapolres Banjar

Polres Banjar Polda Jabar – Polres Banjar menggelar olahraga bersama dengan Fokipimda Kota Banjar berupa senam gembira. (03/03/2023)

Olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman Mapolres Banjar tersebut dihadiri oleh Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S. Pd.,M.H. Kalapas Kelas II Banjar Mohamad Maolana, perwakilan Dandim 0613/Ciamis berserta personel, Perwakilan Yonif Raider 323/BP beserta Personel, serta Personel Polres Banjar, Dishub, dan Satpol PP, serta pengurus Bhayangkari Cabang Banjar.

Dalam sambutannya Wali Kota Banjar mengatakan ucapan terima kasih kepada Polres Banjar atas inisiasi kegiatan olah raga bersama untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas TNI, Polri, dan Pemkot Banjar.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. mengatakan kegiatan olahraga bersama berupa senam tersebut merupakan upaya Polres Banjar untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat tali silaturahmi TNi Polri dan Pemkot Banjar dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banjar.

“Selain itu, ini untuk menjaga stamina dan kesehatan dalam mendukung tugas personel Polres Banjar, terlebih menjelang Pemuli 2024” ucap Waka Polres Banjar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!