Kapolsek Rawamerta Melaksanakan JUMLING (Jumatan keliling) di Masjid At-Taqwa Sukamerta

Polres KARAWANG – Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar AKP Moh Wasis, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Bripka Halim melaksanakan kegiatan jum’at keliling di Masjid At-Taqwa, Desa Sukamerta Jum’at,(03/03/2023)

Pada kesempatan itu Kapolsek Rawamerta menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, mengingatkan warga tidak mudah terpengaruh terhadap orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan agama untuk melakaukan provokasi atau ajaran sesat sehingga dapat memecah bela kerukunan warga.

Kapolsek, juga meminta RT untuk tetap aktifkan pos kamling dan budayakan wajib lapor 1×24 jam setiap tamu asing yang datang di Rt atau lingkungannya, untuk menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan aksi kejahatan di lingkungan sekitar.

“Karna sekarang lagi musim hujan, kita waspadai bencana banjir dengan membersihkan saluran-saluran air, dan bersihkanlah benda yang tertampung air guna menghindari terserang penyakit,” imbau Kapolsek.

Termasuk menjaga keselamatan rumah, pastikan listirik mati, pintu rumah pastikan dikunci dengan benar. “Jadilah Polisi untuk diri sendiri,” tandasnya.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK, MSi. mengapresiasi jumling sekaligus program Jum’at curhat yang dilaksanakan jajarannya. Menurutnya, kegiatan Jumling dan Jum’at curhat tersebut salah satu sarana kontak informasi dengan para ulama, masyarakat juga sekaligus strategi untuk pendekatan dan perkenalan dengan masyarakat,” jelas Kapolres Karawang.

Polripresisi

polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!