Polsek pedes antisipasi gangguan Kamtibmas dan bencana alam Laksanakan Patroli prekat

POLRES KARAWANG~Polsek Pedes polres Karawang polda Jawa barat
Kapolsek laksnakan Patroli Perihal Kegiatan sambang dan silatuhrahmi kepada masyarakat di wilkum Polsek Pedes Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang Kamis 02/03/23

Kapolsek Pedes Pimpin Anggota Polsek pedes laksanakan giat Patroli antisipasi kejahtan dilingkungan masyarakat dan himbau masyarakat untuk waspada akan timbulnya banjir di kecamatan cilebar yang diakibatkan oleh curah hujan tinggi.

Bripka Jhon Dayat menceritakan tentang kegiatan kapolsek Pedes anggota Patroli prekat berkeliling wilayah kecamatan pedes- Kecamatan cilebar yang termasuk wilayah hukum Polsek pedes.

“Kami melaksanakan sambang/silatuhrahmi dengan masyarakat Dusun pedes Desa payungsari kec. Pedes kab. Karawang. Bapk kapolsek Mengajak masyarakat ikut berperan aktip dalam Meningkatkan antisipasi pengawasan keamanan dan menjaga ketertiban lingkungan sekitar, serta melaporkan hal-hal yang menonjol kepada polsek pedes” ucap Jhon Dayat

Selama Kegiatan berlangsung berjalan aman lancar dan kondusif. Kegiatan yang di lakukan oleh Kapolsek Pedes
AKP Bambang Sumitro SH, MM, CHRA. Bersama anggota Polsek pedes ini semua atas perintah bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan membantunya.

(Polsek pedes Polres karawang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!