Hibur Anak Korban Banjir, Polwan Cantik Laksanakan Trauma Healing

POLRES KARAWANG – Banjir yang terjadi dibeberapa wilayah di Kab Karawang menyisakan trauma, khususnya bagi anak anak, lokasi yang terdampak banjir diantaranya Perum BMI Ds Dawuan tengah Kec Cikampek Kab Karawang.

Sehingga Anak-anak korban Banjir tersebut mendapat trauma healing, untuk memulihkan dampak psikologis akibat bencana.

Mereka diberi kegiatan pemulihan di antaranya musikalisasi, story telling, bermain oleh Personil Polwan Polres Karawang.

Dipimpin Pakor Polwan yang sekaligus Kabag Log AKP Kumisih didampingi AKP Siti Barkah dan anggota Polwan lainnya mendatangi pengungsian warga yang terdampak banjir yang saat ini berada dipengungsian.

Kapolres Karawang  AKBP Wirdhanto Hadicaksono menerjunkan tim trauma healing dengan tujuan agar menghilangkan trauma pasca banjir.

Kapolres Melalui Kabag Log AKP Kumisih berharap, kegiatan ini akan meringankan dan menghibur anak anak dilokasi pengungsian.

” Kami menghibur mereka agar kembali bersemangat setelah mereka mengalami musibah banjir ini. Tidak lupa juga untuk memberikan edukasi terkait bencana banjir, seperti cara mencegah, hal-hal yang harus dilakukan ketika terjadi banjir, ujar Kapolres melalui Kabag Log

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!