Babinkamtibmas Polsek Klari Aiptu. Aip Abubakar Bantu Buat Liang lahat Untuk Warga Yang Meninggal Dunia

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Kiara Payung Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan sambang Duka ke warga binaan yang lagi suasana berduka di Dusun Rawaungu RT. 005/002 Desa Kiarapayung Kec. Klari Kab. Karawang. pada Selasa 21 Febuari 2023 jam 14.45 wib

serta ikut berbela sungkawa yang mendalam. “Semoga almarhum Ibu Narsih (53) Binti Raisam di terima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang di tinggalkan mendapat kekuatan iman dan Islam” Ucap Bhabinkamtibmas.

Setelah menyampaikan ucapan duka Aiptu Aip Abubakar. S.Sos bersama warga yang lain ikut berangkat ke pemakaman umum Dan Pak Bhabin Bantu gali liang lahat hingga selesai pemakaman.  Warga masyarakat memberikan apresiasi kepada anggota Polsek Klari Polres karawang, Bhabinkamtibmas Desa Kiara Payung yang dekat dengan warga serta ringan tangan ikut membantu warganya yang sedang suasana berduka.

Dengan senyum salam dan sapa, cara yg di lakukan personel Polsek Klari dengan menjalin komunikasi aktif akan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat sehingga akan mudah menyampaikan informasi ataupun pesan pesan kamtibmas .

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH menyampaikan Anggota Polri sangat perlu menjaga kedekatan dengan masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan Polri dimata masyarakat. Pungkasnya

Polsek_Klari #Polres_Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!