Bhabinkamtibmas Polsek Cibingbin Hadiri Pelantikan Pantarlih.

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolsek Cibingbin Iptu Asep Alamsyah melalui Bhabinkamtibmas Aipda Syamsul Bakhri bertempat di Aula Balai Desa Bantarpanjang telah melaksanakan kegiatan pelantikan Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) Desa Bantarpanjang Kecamatan Cibingbin, Minggu (12/02/2023) pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam rangka pelantikan anggota Pantarlih tersebut , Camat Cibingbin dan jajarannya, Kapolsek Cibingbin diwakili Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Bantarpanjang beserrta perangkat, Ketua BPD dan anggotanya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cibingbin melalui Bhabinkamtibmas Aipda Syamsul Bakhri memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Bantarpanjang agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Karena sering terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang,” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek tak lupa selalu memberikan Pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan karena pada saat ini Pandemi Covid 19 belum berakhir, Dan menghimbau agar warga masyarakat Desa Bantarpanjang agar selalu waspada terhadap keamanan di lingkungannya masing-masing dan selalu mengaktifkan Pos Kamling. Guna mencegah terjadinya pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya serta seandainya menemukan atau mendengar terjadinya tindak pidana agar segera menghubungi Polsek terdekat,” tegas Kapolsek

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman, lancar dan Kondusif,” pungkas Kapolsek Iptu Asep Alamsyah didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!