7 TENTANG KITA TEDDY

KOTA.BOGOR-GemilangNews.Com

7 Tentang Kita Teddy :

1.Pengambilan Formulir Pendaftaran Balon Kada Kota Bogor dari PDIP pada Minggu 21 mei, Kenapa 21 mei ???…karna 21 mei Jatuhnya Rezim Otoriter dan Bangkitnya Demokrasi di Negeri ini, 21 mei Kita Ambil Formulir Pendaftaran karna Kita Hargai Demokrasi dan sebagai Bangkitnya Demokrasi.

2.Pendaftaran 03 Juni 2017  kenapa ???…karna 3 juni Bertepatan dengan HUT Bogor,dan Momen HUT Bogor Kita Simbolisasi dengan Rasa Syukur untuk Mengabdi untuk Kota Bogor pada Pilkada 2018.

3.Kenapa Ambulance yang dibawa pada Saat Pendaftaran ???…ada 4 unit Ambulance lhooo…karna Program Utama Kita yaitu Pelayanan Kesehatan yang Baik dan Gratis untuk Warga,Kesehatan untuk Rakyat Menuju Bogor Kota Bahagia dan Ambulance sebagai Simbol Pelayanan Kesehatan untuk Warga.

4.Kenapa Baju Putih ???…karena Putih itu Simbol Bersih dan itu Simbol Kita juga untuk Mewujudkan Pemerintahan Kota Bogor yang Jujur dan Bersih serta Melayani Warga Tanpa KORUPSI,serta Putih untuk Bogor yang Semakin BERIMAN Bersih Indah dan Nyaman serta Bahagia dan Siappp Bekerja Siapppp Melayani Siappp Mengabdi Bukan Sebaliknya.

5. Kenapa di GOR Pajajaran sebagai Titik Kumpul Berangkat menuju Pendaftaran Balon Kada Kota Bogor ???…karena GOR Pajajaran Kota Bogor adalah Simbol Fasilitas Milik Warga Kota Bogor yang Apabila dioptimalkan maka akan jadi Sentra Kreatifitas Kaum Muda Bogor dan juga Fasilitas Olahraga yang Maksimal.

6. Kenapa Celana Panjang Hitam dan Sepatu Hitam ,itu Simbol untuk Siapp dimanapun kapanpun untuk Bekerja dan Mengabdi.

7.Kenapa BOGOR BAHAGIA ???…karena Bersih Indah dan Nyaman Pasti Terwujud apabila Semua Warga Bahagia Terlayani.

Salam Bahagia,

#KitaTeddy

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!