Wujudkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Telagasari Gatur Lalin di Jalan Syeh Quro

Polres Karawang – Polsek Telagasari melaksanakan giat pengaturan lalu lintas (gatur lalin) di Jalan Syeh Quro Telagasari-Lemahabang, Senin 20 Februari 2023.

Personil Polsek Telagasari yang melaksanakan gatur lalu lintas pada senin pagi ialah, Aipda Bambang Setiono, Aiptu H Fredi dan Bripka Aries.

Aipda Bambang Setiono mengatakan, gatur lalin yang dilaksanakan di jalan sekitar Pasar Telagasari karena memang daerah tersebut mobilitas kendaraan padat.

“Memang disana kendaraan padat, makanya perlu di atur agar tertib dan menghindari kecelakaan. Ditambah senin kan padat aktivitas, yang sekolah, kerja, belanja dan lain-lain,”Ujar Bambang.

Bambang menambahkan, dalam gatur lalin tersebut sebagai wujud kehadiran polri bagi masyarakat. Disana pihaknya juga membantu anak sekolah untuk melakukan penyebrangan.

“Ini sudah kewajiban bagi kami anggota polisi untuk siap hadir agar jalanan bisa tertib. Kami juga disana memberikan bantuan dan sosialisasi pada anak sekolah agar dalam melintasi jalan itu hati-hati,” tukasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!