Tim Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) kembali Melaksanakan Giat Patroli dini hari

POLRES KARAWANG –  Demi mengantisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor Tim Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) kembali Melaksanakan Giat Patroli dini hari dengan Rute Wilayah hukum Polres Karawang. Jumat malam (17/2/2023).

Melaksanakan Strong Point di Pertigaan Kodim dan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara R2  yang terparkir dibahu jalan maupun dilokasi tongkrongan.

Ini dilakukan tidak hanya mengantisipasi C3 namun mencegh terjadinya tawuran maupun penggunaan narkotika dan miras.

Kapores Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta AKP Hasanudin Bahar mengatakan bahwa kegiatan ini rutin digelar terutama pada malam akhir pekan, dimana mobilitas meningkat guna mencegah kemungkinan buruk terjadi, ujarnya.

Sebelumnya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengintruksikan kepada jajarannya untuk gencar dalam kegiatan antisipasi C3, sehingga Kapolres membentuk Tim Patroli Presisi sebagai upaya dalam mewujudkan kondusifitas khususnya diwilayah Kab Karawang.

Tim Patroli Prekat ini merupakan gabungan satfung yang bertugas melakukan patroli dsn memantau situasi dan kondisi kamtibmas diwilayah Kab Karawang.

Tim Patroli gabungan melaksanakan patroli Preventif Dini Hari sekaligus memberikan himbauan kepada warga dan anak muda yang masih nongkrong padahal sudah lewat tengah malam.

” Kita lakukan patroli dan melakukan pengecekan kendaraan dititik rawan kriminal, kali ini kita lakukan pengecekan kendaraan R2 yang terparkir dipertigaan kodim, dilokasi didapati tongkrongan anak muda sehingga kita lakukan pengecekan, tandasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!