Piket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar ATM Centee

POLRES KARAWANG – Di wilayah hukum Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terdapat beberapa obyek vital kegiatan masyarakat. Salah satunya yaitu ATM Center, yang belokasi di Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Guna antisipasi tindak kejahatan di lokasi ATM Center, Piket Poksek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan patroli Cipta Kondisi (Cipkon), dengan menggunakan Dinas Strada 3222, pada Sabtu (18/2).

Piket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, memberikan imbauan Kamtibmas kepada Satpam dan Nasabah.

“Jika ada kecurigaan yang dapat mengganggu Kamtibmas, segera hubungi kami, dan akan kami respon cepat,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Dijelaskan Gulipar, petugas keamanan atau Satpam yang berada di lokasi ATM Center, merupakan perpanjangan institusi Polri dalam menjaga Kamtibmas.

“Jangan sungkan untuk melapor ke kami, ketika adanya kejadian gangguan Kamtibmas, kami siap bantu. Karena kehadiran kami di tengah masyarakat tiada lain untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Adapun personel unit patroli Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, yang melaksanakan giat, yaitu Aiptu Sumitro dan Bripka Yuli Roy S.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!