Ciptakan Kedekatan Dengan Personil Kapolres Kunjungi 3 Polsek

POLRES KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melakukan kunjungan kerja ke Polsek jajaran, setelah Polsek Pakisjaya beberapa waktu lalu,  kini Kapolres lakukan hal yang sama  di tiga Polsek jajarannya. Sabtu (18/2/2023).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Karawang didampingi PJU, adapun Polsek yang dikunjungi adalah Polsek jatisari,  polsek Banyusari dan Polsek Cilamaya.

Kunjungan pertama tiba di Polsek Jatisari dan disambut langsung oleh Kapolsek Jatisari Kompol Hadryan dan Anggota. Selanjutnya di Polsek Banyusari  disambut oleh Kapolsek Banyusari  Ipda Suherlan dan Anggota. Begitu juga saat di Polsek Cilamaya, Kapolres dan rombongan disambut oleh Kapolsek Cilamaya, Kompol Abdul Kodir.

Ucapan terimakasih disampaikan Kapolres Karawang kepada masing masing personil ditiga Polsek tersebut.

” Terimkasih kepada rekan rekan atas kinerja dalam pelaksanan tugas, semoga tidak ada pelanggaran dan untuk selalu antisipasi geng motor dan tahun politik sehingga personil bisa menditeksi dengan cepat, ujarnya.

Dikatakan bahwa kunjungan kerja ini selain bertujuan untuk silaturahmi, namun juga ingin melihat dan mendengar secara langsung terkait keluhan dan kendala yang dihadapi oleh anggota di masing – masing Polsek.

Selain itu, Kapolres ingin mengenal personil polsek untuk menciptakan kedekatan

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan Penekanan agar personil tidak ada yang bermain main dengan narkoba.

” Saya akan tindak tegas bagi anggota yang mencoba bermain dengan Narkoba, ataupun membiarkan bahkan mendapatkan sesuatu terkait penyalahgunaan narkoba, tegasnya.

“Saya juga berharap agar masing – masing anggota bekerja dengan baik dan jaga soliditas, saling mengingatkan dan silahkan dibantu Kapolseknya agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan prima,” harap Kapolres.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!