Bawa Clurit, Polisi Amankan 4 Remaja

POLRES KARAWANG –  Cekatan dan Peka  terhadap potensi terjadinya kriminalitas merupakan bentuk implementasi Program CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati dan Presisi) yang harus dimiliki Personil Polri.

Program yang diinisiasi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono tersebut diwujudkan oleh personil Polres Karawang dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dan demi mewujudkan kondusifitas ditengah masyarakat, Polisi harus peka terhadap kemungkinan yang terjadi, sehingga dilakukan kegiatan pencegahan mengantisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor.

Salah satu Kegiatan tersebut adalah melalui Tim Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) yang  Melaksanakan Giat Patroli dini hari dengan Rute Wilayah hukum Polres Karawang. Jumat malam (17/2/2023).

Tidak hanya melakukan Strong Point di Pertigaan Kodim dan pertigaan KPU namun juga pemukiman penduduk.

” Saat melaksanakan kegiatan, Tim Patroli Presisi karang Terpadu (PREKAT) menerima adanya laporan masyarakat melalui Lapor Pak Kapolres tentang akan terjadinya aksi tauran anak muda, ujar Kasat.

“Dan menindaklanjuti laporan tadi, kita cek ke lokasi yaitu di Pinggir jalan Hotel Grand Pangestu Kec.Klari, benar saja dilokasi langsung kita amankan 4 orang remaja.

Dari tangan mereka didapati barang bukti 3 buah sajam berupa celurit,2 unit handphone,dan 3 unit motor(honda vario,yamaha soul,dan honda beat) yang diduga akan melakukan tawuran, tandasnya.

“Untuk selanjutnya anak muda dan barang bukti kita serahkan kepada piket Reskrim Polres Karawang untuk ditangani. Ujarnya.

Kasat juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap terjadinya tindak kejahatan, dan senantiasa aktif dalam memberikan informasi dengan melakukan laporan dan aduan kepada kami.

“Seperti kejadian tadi, adanya laporan dari masyarakat, kita dapat mencegah terjadinya aksi tauran bahkan aksi kriminalitas lainnya jika kita lebih peduli, tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!