Polsek Kuningan Gencar Jum’at Curhat

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. Kapolsek Kuningan Kompol Sunarko beserta anggotanya, Pada hari Jum’at 17 Februari 2023 Polsek Kuningan telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

Kapolsek Kuningan Kompol Sunarko mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan bertempat di Blok Pasar Ancaran dan jumlah masyarakat yang hadir 11 orang.

Hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut Tomas/Toga/Toda sodara Udin dan Aep, Kapolsek Kompol Sunarko, Iptu H. Sigit Pramana ( Panit Samapta ), Iptu Yayan Sudrajat ( Panit Binmas ) dan warga sekitar.

Adapun Curhatan Masyarakat antara lain yaitu :

  1. Terkait Isu di Medsos adanya Percobaan Penculikan Anak / Sudah Beredar Isu Penculikan Anak?
  2. Ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang selama ini sudah dekat dan dikenal oleh warga masyarakat Ancaran .
  3. Untuk lebih ditingkàtkan lagi patroli baik siang hari maupun malam hari?
  4. Akan mentertibkan kembali anggota di pangkalan ojeg Pasar Ancaran?

Rencana tindak lanjut dari curhatan masyarakat Kapolsek Kuningan Kompol Sunarko mengatakan, Terkait maraknya pencurian kendaraan bermotor, Unit Samapta dan di bantu unit lainnya Melaksanakan Patroli Malam sampai dini hari guna antisipasi Kejahatan Jalanan kelompok bermotor, Balapan Liar dan gangguan kamtibmas lainnya.

Terkait Isu Penculikan Anak, Kapolsek Kompol Sunarko beserta anggota Polsek Kuningan Telah memberikan Edukasi dan himbauan dengan cara Terjun Langsung Ke Sekolah – sekolah dan Sambang warga desa binaan memberikan edukasi himbauan terkait isu penculikan anak dan jajanan yang mengandung Nitrogen Cair Chikibul (Chiki ngebul).

Anggota Polsek Kuningan dan masyarakat bisa saling membantu, menginformasikan apabila mengetahui ada nya Balapan Liar, Kelompok Motor Yang Meresahkan, Orang Asing / Yang Tidak Kenal mencurigakan bisa segera menghubungi Call Centre kepolisian 110, WA Kapolres No 081299732022 dan Whatsapp Lapor Pak Bhabin Agar bisa segera di tindak lanjuti.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kompol Sunarko memberikan himbauan Pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan. Dan menghibau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kuningan Polda Jabar, agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Dikarenakan curah hujan yang tinggi disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbamg,” pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar Ipda Endar Kuswanadi kepada Awak Media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!