Sambang Desa Bukti Kedekatan Polsek Banyusari Dengan Masyarakat


KARAWANG II KAPOLSEK Banyusari, Polres Karawang Polda Jawa Barat Iptu Suherlan,.SH bersama Kanit Binmas Aiptu Supri Haryanto terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Seperti pada hari Kamis (16/02/2023) kali ini, Kapolsek sambangi Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang untuk bertatap muka dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas” jelas Kapolsek Suherlan.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Sehingga Kapolsek berharap kepada warga masyarakat untuk dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Banyusari.

“terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri . Dengan begitu akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaan. Kegiatan sambang desa juga dapat digunakan untuk dialogis dengan warga masyarakat,” pungkas Kapolsek Suherlan.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!