Menjaga Kamtibmas yang Kondusif Polisi Lakukan Sambang Warga

Karawang – Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif, Bahbinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Aipda Supriono., melaksanakan kegiatan sambang warga di desa binaannya.
Kegiatan sambang warga tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Serta mengingatkan warga agar mentaati protokol kesehatan,” kata Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar AKP Mohamad Wasis SH, Kamis (16/02/2023).

Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar menjelaskan, sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi.

Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

“Tentunya akhirnya tercipta suasana yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Rawamerta.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhato Hadicaksono,.S.I.K,.M.Si Melalui Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar AKP Mohamad Wasis SH menambahkan, kegiatan seperti silaturahmi ini secara rutin dilaksanakan ke warga. Karena ini sebagai bagian dari tugas Polri agar lebih dekat dengan warga.
“Kehadiran Polri ditengah masyarakat tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi bisa tetap aman dan kondusif,” ujarnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!