Bhabinkamtibmas Giatkan Sambang Dan Himbauan Terkait Penculikan Anak

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri, Pada hari Kamis 16 Februari 2023 Telah Dilaksanakan Kegiatan Sambang dan himbauan terkait penculikan anak-anak yang marak di Sosmed.

Bertempat di SMP 1 Ciniru Kapolsek IPTU Sukendri melalui
Bhabinkamtibmas Brigpol Ikeu Devi melaksanakan sambang kepada anak-anak sekolah dan guru pengajar. Pada kesempatan tersebut Brigpol Ikeu Devi memberikan himbauan kamtibmas tentang beredar nya isu penculikan anak di medsos agar warga tidak mudah percaya sebelum klarifikasi kepada yang berwenang karena lebih cenderung ke arah HOAX namun tetap waspada dan ajarkan anak-anak ketika ada orang tidak dikenal memberi sesuatu atau mengajak jangan mau dan apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan kepada Pihak yang berwajib.

Selain itu Brigpol Ikeu Devi memberikan himbauan kepada warga agar anaknya jangan jajan sembarangan seperti jajan Cikbul ( ciki ngebul) yang dimana mengandung nitrogen cair yang sangat berbahaya terhadap kesehatan.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan dengan baik aman, lancar dan terkendali,” Pungkas Kapolsek IPTU Sukendri didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!