Bhabinkamtibmas Desa Tirtawangunan Patroli Dialogis Antisipasi C 3 Dan Gangguan Kamtibmas Serta Himbauan Chikibul

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Garawangi Iptu Deden, Giat patroli anggota Polsek Garawangi Bripka Iis ismaeni dan Brigpol M. Eka D, Pada hari Rabu 15 Februari 2023 pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 11.30 Wib telah melaksanakan sosialisasi SE Kemenkes RI dan patroli dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas C3 (Curas, Curat dan Curanmor).

Kapolsek Iptu Deden menuturkan, Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Desa Balong.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Garawangi memberikan himbauan kepada warga desa balong agar selalu berhati hati dan waspada disekitar tempat umum, lingkungan tempat kerja dan di lingkungan tempat tinggal agar terhindar dari tindakan C3 ( curas, curat dan curanmor ) serta mengingatkan apabila mempunyai sepeda motor agar selalu menambahkan/menggunakan kunci ganda agar terhindar/ meminimalisir dari tindakan C3 khususnya curanmor.

Serta tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar mengawasi anaknya agar tidak jajan Chikibul, sesuai dengan SE Kemenkes RI. Dan menghibau kepada warga masyarakat desa binasnnya agar selalu berhati-hati dalam Cuaca pada saat ini karena sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbang.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut, Situasi saat ini dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.” Pungkas Kapolsek didampingi kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!