BHABINKAMTIBMAS DESA CIKAUM TIMUR MENJADI PEMBINA UPACARA DI SDN CIKAUM JAYA

Gemilangnews Subang – Bhabinkamtibmas  Desa Cikaum Timur Aipda Nana Rusmana menjadi  Pembina upacara bendera di SDN Cikaum Jaya Wilkum Polsek Cikaum.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan kepada seluruh pelajar peserta upacara agar senantiasa meningkatkan ketakwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa, diharapkan kepada pelajar untuk tidak melakukan perbuatan bullying baik verbal maupun fisik, baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah, mengajak kepada tenaga pengajar untuk bersama sama mengawasi agar tidak terjadi perbuatan kekerasan maupun pelecehan seksual terhadap anak didiknya serta mengingatkan kepada pelajar untuk bisa menjaga dirinya agar terhindar dari perbuatan tersebut, tidak jajan sembarangan di sekolah. Tentu saja kegiatan tersebut atas arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Dengan adanya kegiatan rutin menjadi pembina upacara ini agar adanya kehadiran Polisi di sekolahan baik sebelum masuk sekolah atau saat akan keluar sekolah. Adanya sinergitas pihah sekolah dengan pihak Polsek tambah Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!