Berikan Rasa Nyaman, Satuan Samapta Polres Ciamis Amankan Kejuaraan Pencak Silat Terbuka

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Terbuka antar Paguron tingkat pelajar se-Priangan Timur. Pengamanan dilaksanakan di sekitar lokasi perhelatan yang di Gedung Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (05/05/2023).

Pengamanan ini melibatkan sejumlah personel Satuan Samapta dan satuan fungsi serta Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu Polres Ciamis Polda Jabar turut didukung oleh anggota TNI dan Dinas Intansi terkait.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.

“Kami hadir untuk memastikan perhelatan Kejuaraan Pencak Silat Terbuka se-Priangan Timur di Kabupaten Ciamis berjalan lancar dan tertib. Sehingga semua peserta dan warga yang hadir nyaman karena keamanan yang terjamin,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar menghimbau kepada pihak panitia untuk selalu berkoordinasi dengan pihak aparat keamanan guna terciptanya kondusifitas. Sementara untuk suporter untuk tidak melakukan konvoi setelah selesai mendukung tim masing-masing.

“Mari kita sama-sama menjaga Ciamis yang kondusif agar tetap kondusif dan aman. Sehingga semua merasa nyaman dan aman menjalankan aktifitas sehari-hari,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!