Polisi Datangi Wilayah Desa Mancagar, Ada Apa?

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Pelaksanaan kegiatan Patroli Malam Antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas lainnya, serta Himbauan Kamtibmas Lainnya.

Kapolsek Garawangi Iptu Deden beserta anggotanya mengatakan, Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 Pukul 21.300 Wib sampai dengan selesai selesai.

Bertempat di wilayah hukum Polsek Garawangi, Kapolsek IPTU Deden dengan Anggota Briptu Ismail S dan Brigadir Dio A, menyasar wilayah rawan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar.

Kapolsek Iptu Deden beserta Anggota Unit Patroli Polsek Garawangi melaksanakan giat Patroli antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya serta menghimbau kepada warga masyarakat terkait maraknya curanmor agar masyarakat memarkirkan kendaraan ditempat yang aman, menggunakan kunci ganda dan tidak memarkirkan kendaraan di halaman teras rumah semalaman/dimasukan kerumah. bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya kemudian apabila mendapati gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi call centre 110, WhatsApp lapor pak Kapolsek.

Kapolsek Iptu Deden, berdialog bersama Masyarakat / warga / Pemuda bisa memahami dan meningkatkan kewaspadaan terhadap. orang yang tidak di kenal Tamu Wajib Lapor demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif.

Masyarakat Bisa Segera Menghubungi Call Centre 110, Layanan Whatsapp Lapor pak kapolsek.

Tek hanya itu saja Kapolsek Iptu Deden selalu mengimbau kepada warga masyarakat binaannya agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Dikarenakan curah hujan yang tinggi disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang.

Kapolsek juga menuturkan kepada warga masyarakat binaannya agar selalu mengaktifkan Pos Kamling guna pentingnya keamanan di lingkungannya masing-masing guna mengurangi tindakan Pencurian dan kriminalitas,” Tegas Kapolsek Iptu Dede.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut, Situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif dapat tercapai.” Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar Ipda Endar Kuswanadi kepada awak media, Minggu (12/02/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!