Alun-alun Kadugede Jadi Sasaran Kapolsek AKP Mohammad Faisal, Antisipasi Kriminalitas

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Pelaksanaan kegiatan Patroli Malam Antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas, serta Himbauan Kamtibmas dengan sasaran di perumahan warga, obyek vital, sekolah, perkantoran dan pertokoan yang dilaksanakan oleh anggota Patroli Polsek Kadugede.

Kapolsek Kadugede AKP Mohammad Faisal mengatakan,
Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 Pukul 21.30 Wib sampai dengan selesai.

Bertempat di wilayah Hukum Polsek Kadugede, Kapolsek AKP Mohammad Faisal beserta anggotanya IPDA Oding dan BRIPKA Ade Hendrik, Melaksanakan giat Patroli malam antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya serta menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing.” ungkapnya.

Kapolsek AKP Mohammad Faisal, Mengajak masyarakat di wilayah Kecamatan Kadugede serta menghimbau agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas, berupa C3, Pecah Kaca, Geng motor, Balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan mengaktifkan Pos Ronda dan meningkatkan kembali Siskamling di lingkungannya masing-masing.

Kapolsek menghimbau kepada rombongan Ziarah dari Subang yang sedang istirahat di Alun-alun Kadugede dihimbau untuk berhati-hati terhadap barang bawaannya dan berhati-hati diperjalanan pulangnya apabila ada gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek terdekat.

Tak lupa Kapolsek selalu menghimbau kepada warga masyarakat binaannya agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Karena curah hujan yang tinggi disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang,’ tegas AKP Mohammad Faisal.

Kapolsek AKP Mohammad Faisal selalu memberikan Edukasi kepada warga untuk tidak segan melapor kepolisian sektor Kadugede bilamana menemukan ataupun ada kejadian yang menonjol.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut, Situasi Kamtibmas yang aman, lancar dan kondusif dapat tercapai.” Pungkas Kapolsek didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar Ipda Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!