KaPolsek Cipatat Jalin Silaturahmi Sambangi Warga Binaan

Polres Cimahi Polda Jabar
Polsek Cipatat Polres Cimahi Polda Jabar, Ngobrol dan Sambang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan untuk bersilahturahmi dan berdialog guna mengetahui kondisi dan situasi masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Cipatat Ipda Trianto H bersama Bripka Danu dan Bripka Budi silaturahmi terhadap warga masyarakat di Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat, Minggu (12/02/2023).

Giat ini dilaksanakan sesuai instruksi Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono Melalui Kapolsek Cipatat Kompol Muhtarom kepada anggotanya untuk sambang guna mengantisipasi tindak kejahatan serta berdialog kepada petugas siskamling.

“Selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, giat ini juga bertujuan mengetahui situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan agar ikut serta menjaga menjaga situasi Kamtibmas, Waspadai akan Peredaran Narkoba disekitar lingkungan dan Jangan Sampai terlibat. Dan Waspada akan Kejahatan Pencurian terutama Parkir Sepeda Motor pastikan aman.

Selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar waspada maraknya penipuan online dan Apabila ada permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas/Babinsa AD.

“Kami berinteraksi dan berdialog mengutamakan humanis, agar suasana terasa hangat satu sama lainnya,” ungkapnya.

Hal itu sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta bagian dari inisiatif guna mencegah dan mewaspadai berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

“Seperti C3, tawuran, aksi premanisme dan yang lainnya di lingkungan masyarakat.

“Dengan begitu, masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian ditengah-tengah mereka.

Anggota mengingatkan Petugas ronda untuk melapor apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun meresahkan ke Polsek Cipatat atau melalui Whatsapp”, Lapor Pak Kapolres Reborn.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!