Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Giat Himbauan Terkait Ciki Ngebul

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., melalui Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin beserta anggotanya, pada hari ini Jum’at 10 Februari 2023, pukul 08.30 WIB. Telah dilaksanakan Kegiatan himbauan Tentang Ciki ngebul di sekolah Madrasah Misbahudin Dusun Manis Desa Cidahu kecamatan Cidahu kabupaten Kuningan.

Kapolsek IPTU Makmudin bersama Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Bripka Rudianto, melaksanakan kegiatan himbauan terkait ciki ngebul kepada anak anak siswa-siswi di madrasah Misbahudin Dusun Manis Desa Cidahu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar anak anak jangan lagi membeli ciki ngebul karna cairan Nitrogen nya sangat berbahaya untuk tubuh dan mengandung racun serta bisa menyebabkan kematian.

Lanjut Kapolsek IPTU Makmudin menghimbau kepada anak anak agar rajin belajar biar jadi anak yang pinter dan apa yang di cita cita kannya tercapai.

Selain itu Kapolsek menghimbau kepada para guru pelajar agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan, karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir,” pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.

Selama berlangsungnya kegiatan himbauan di sekolah Madrasah Misbahudin berjalan aman, lancar dan kondusif juga tetap mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!