Giat Unit Patroli Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Di Indomart

POLRES KARAWANG – Indomart Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, merupakan salah satu obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar.

Guna antisipasi tindak kejahatan di lokasi Indomart, unit patroli Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, pada Kamis (9/2).

Unit patroli Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, memberikan imbauan Kamtibmas kepada pengelola, karyawan, dan konsumen Indomart.

“Jika ada kecurigaan yang dapat mengganggu Kamribmas, segera hubungi kami, dan akan kami respon cepat,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Gulipar mengimbau agar CCTV dan alarm tetap terkoneksi dengan baik.

“Jangan sungkan untuk melapor ke kami, ketika adanya kejadian gangguan Kamtibmas, kami siap bantu. Karena kehadiran kami di tengah masyarakat tiada lain untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Adapun personel unit patroli Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, yang melaksanakan giat, yaitu Bripka Yuli Roy S. dan Briptu Dodi Wijaya

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!