Polsek pataruman Melaksanakan Gatur dan Imbauan Tertib Berlalu Lintas dalam Rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023

Polres Banjar Polda Jabar – Personil Polsek Pataruman Polres Banjar hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Dalam pelaksanaan Gatur pagi hari ini dilaksanakan di Simpang Empat Makin Pasar Banjar, Rabu (08/02/20223).

Dalam Gatur tersebut, dua Personil Polsek Pataruman juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas dalam Rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023, sebagai antisipasi dan mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran di wilayah hukum Polsek Pataruman.

Menurut Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso,S.Sos, M.H,
Gatur Pagi merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat bisa dirasakan dan masyarakat merasa aman dan nyaman.

” Personil Polsek Pataruman melaksanakan Gatur dengan humanis terhadap masyarakat serta memberikan imbauan bagi pengendara motor dan pejalan kaki agar membiasakan diri taat aturan berlalu lintas, dan tetap berhati-hati, ” ucap Kapolsek Pataruman.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, semoga dengan kehadiran Personil Polri yang selalu berada di jalan terutama pagi hari, masyarakat pengguna jalan pun merasa lebih aman dan nyaman.

” Operasi Keselamatan Lodaya 2023 saat ini tengah dilaksanakan, dan tentunya sesuai dengan tujuan Operasi adalah meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas, menurunkan angka fatalitas korban kecelakaan, serta menurunkan angka pelanggaran lalulintas, ” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!