Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Banyusari Sambang MTS Libasut Taqwa


GemilangNews KARAWANG II Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Kapolsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Iptu Suherlan,.SH laksanakan Silaturahmi Kamtibmas, Kamis (2/2/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH didampingi anggota Bhabinkmatibmas Aiptu Abdul Sukur mengunjungi Sekolah MTS Libasut Taqwa Desa Gempol Kolot, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Kapolres Banyusari Suherlan mengatakan, kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, tuturnya.

Saat melakukan kunjungan, kata Kapolsek, kami sampaikan pesan dan himbaun Kamtibmas kepada Kepala Sekolah, para guru dan staf.

Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas salah satunya agar bersama sama menjaga para siswa/i dari pengaruh pengaruh buruk seperti tawuran pelajar, minuman keras maupun peredaran narkoba.

Kapolsek juga menghimbau agar pihak sekolah tetap bersinergi dengan Polri terutama dalam pemeliharaan keamanan yang ada di lingkungan sekolah dan tidak segan segera melaporkan ke Polsek Banyusari apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Dengan adanya silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan akan terjalin dengan baik sinergitas antara Polri dan Pihak Sekolah,” ujar Iptu Suherlan.

Hadir dalam kesempatan itu Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH, Bhabinkmatibmas Aiptu Abdul Sukur, Kasek MTS Libasut Taqwa Duriat,S.Pd, guru Mts Libasut Taqwa Hasyim. Komite Mts Libasut Taqwa H.Hidayat

(Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!