Kapolres Banjar Pimpin Belajar Mengaji dan Menghafal Al-Qur’an di Masjid At-Taubah Polres Banjar

Polres Banjar Polda Jabar – Menindaklanjuti Program Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. tentang Belajar Membaca dan Menghafal Al-Qur’an, Kabag Ops Polres Banjar Kompol Saeful Bahri, S.Pd.I memimpin personel belajar mengaji dan menghafal Al-Qur’an. (31/01/2023).

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan di tengah-tengah kesibukan dalam pelaksanaan tugas menjaga kondusifitas kota Banjar pihaknya harus tetap mempersiapkan diri untuk Akhirat.

“Kami belajar mengaji dan menghafal Al-Qur’an, semoga dengan kegiatan ini Personel Polres Banjar khususnya yang beragama Islam dapat mengamalkan keutaman dalam Al-Qur’an sebagai pedoman dalam hidup maupun bertugas” ucap Kapolres Banjar.

Dalam kajiannya Kapolres Banjar menyampaikan untuk fokus mengejar Akhirat, bersegeralah dalam mengejar Akhirat, serta kerjakan secara Ikhlas dengan jalan yang sudah ditentukan, salah satunya kegiatan yang sedang dilaksanakan ini yaitu belajar dan mengahafal Al-Qur’an.

“Jadi Kita jangan terlena dengan rutinitas pekerjaan, sehingga lupa dengan kewajiban sebagai hamba Allah SWT” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!