Polres Cimahi Melalui Polsek Cipeundeuy Jaga Kamtibmas Wilayah Dengan Patroli Malam

GemilangNews Polres Cimahi Polda Jabar
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Menekankan kepada Kapolsek Cipeundeuy Akp Tedi Yana Toyibah untuk intens melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD di Wilayah hukum Polsek Cipeundeuy, Sabtu (28/01/2023) Sekira Pukul 21.00 Wib hingga 24.00 Wib Bertempat di Kecamatan Cipeundeuy Kab. Bandung Barat.

Kapolsek Cipeundeuy Akp Tedi Yana Toyibah beserta Iptu Wahono ( Kanit Sampta polsek cipeundey), Ipda Supriadi, S.Pd (Kanit Reskrim Polsek Cipeundeuy) beserta Anggota piket Polsek Cipeundeuy gelar patroli di seluruh wilayah hukum Polsek Cipeundeuy.

Route Patroli malam ini meliputi Mapolsek Cipeundeuy, Perempatan Koramil, Jl. Raya Cipeundeuy, Jl. Raya Cipeundeuy – Rajamandala, Jl. Pasir Ucing, Jl. Nanggeleng – SirnarajaSirnaraja, Jl. jatimekar, Jl. Cipeundeuy – Rajamandala, Mapolsek Cipeundeuy.

Selama Patroli KRYD berlangsung, petugas Mendapati dan menindak 7 (Tujuh) Unit Pengguna Kendaraan R2 yang Menggunakan Knalpot Brong dengan langsung menindak untuk mengganti Knalpot yang standar di Tempat.

Petugas juga Mengamankan setidaknya 3 (tiga) Orang Pemuda yang sedang Mabok Lem Aibon dan dilakukan penindakan dengan Membuat Surat Pernyataan terhadap Pemuda yang Mabok Lem Aibon dan Melakukan Pembinaan terhadap yang bersangkutan, petugas pun melanjutkan patroli guna Mengantisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Kejahatan Jalanan Maupun Balap Liar agar wilayah hukum Polsek Cipeundeuy selalu dalam keadaan yang Aman dan Kondusif., terang Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyibah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!