Wujud Polisi Ada Di Tengah Masyarakat, Polres Karawang Bagikan Sembako Ke Tukang Becak

GemilangNews POLRES KARAWANG, – Sebagai wujud Polri hadir ditengah masyarakat, Kapolres Karawang melalui program “Jumat Berkah” membagikan Puluhan paket sembako kepada tukang becak, Di sekitar masjid Puri telukjambe Timur, Jumat (27/01/2023)

Paket sembako berupa beras 1 karung ini, Sembako berasal dari infak atau sedekah personil polres karawang yang disalurkan kepada yang membutuhkan.

Yang kita bagikan kepada masyarakat merupakan perwujudan Polri hadir ditengah tengah masyarakat, penyerahan langsung dipimpin Kabag Sumda KOMPOL. Iwan Iskandar.,SH didampingi Kabag Ren KOMPOL. Sutedjo,SH dan Kapolsek Telukjambe Timur KOMPOL. Ryan faisal S.Ik

“Sasarannya adalah tukang becak,” jelas Kabag Sumda KOMPOL. Iwan Iskandar.,SH

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono SIK.,MSi, yang ditemui secara terpisah menyampaikan bahwa kegiatan “Jumat Berkah” ini merupakan kegiatan sosial yang akan rutin kita laksanakan sebagai satu wujud kepedulian Polres Karawang kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

“Kita berharap dengan kegiatan ini dapat mewujudkan kedekatan keluarga besar Polres Karawang dengan seluruh lapisan masyarakat, ini juga sekaligus wujud Polri hadir ditengah masyarakat merupakan transformasi menuju Polri Presisi” ucap AKBP. Wirdhanto Hadicaksono

Tidak banyak yang kami bisa berikan namun bentuk kepedulian kami ini semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, tutup AKBP. Wirdhanto Hadicaksono

Mardi salah seorang penerima bantuan memberikan apresiasi dan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diterimanya.

“Bantuan ini sangat membantu kami, semoga bapak polisi selalu diberikan rejeki yang cukup untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.” ungkapnya.

Ia juga berdoa semoga Kapolres Karawang dan seluruh jajaran Polres Karawang selalu sehat dan terus menebar kasih kepada sesama, selalu peduli dan suka berbagi, Polri makin dicintai masyarakat, ungkapnya.

Polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!