Menindaklanjuti Pengaduan Masyarakat Di Jumat Curhat, Polisi Klari Lakukan Patroli Ke Lokasi Yang Di Duga Rawan Kejahatan Jalanan

GemilangNews POLRES KARAWANG, – Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Malam hari, Jumat (27/01/2023) dinihari. Dalam mengantisipasi terjadinya Kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan Geng Motor

Pada kegiatan ini dipimpin Pawas Panit 1 Intelkam Polsek Klari IPTU. Alben Samosir bersama
Personil patroli AIPTU. Endang A. SH., BRIPKA. Hasto Prabowo., Personil Reskrim AIPTU. Agus Achyar., AIPDA. Satria B., Personil Bhabinkamtibmas AIPTU. Triyono., AIPTU. H. Karna dan AIPTU. Inta Doan dengan menggunakan mobil dinas  Patroli QR 3219 B dan Mobil Avanza, menelusuri sejumlah ruas jalan yang dianggap rawan tindakan kejahatan terutama kejahatan jalanan.

Kegiatan patroli ini dengan sasarannya, Pintu Tol Karawang Timur., Jembatan Rumambe., SPBU., Terminal., ATM Bank dan pasar kosambi.

“Kegiatan patroli PREKAT ini rutin dilakukan sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Klari”jelas IPTU. Alben Samosir

Selain melakukan patroli PREKAT dan Humanis, IPTU. Alben menyebutkan pihaknya memberikan himbauan kepada anak anak muda yang kedapatan sedang kumpul dan untuk membubarkan diri pulang ke rumah masing masing.

“Kepada anak anak muda yang kumpul, kami berikan himbauan secara humanis untuk pulang ke rumah masing masing agar terhindar dari aksi kejahatan jalanan,”ungkapnya.

Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH mengatakan, kegiatan patroli PREKAT ini, menindaklanjuti pengaduan masyarakat yang di katakan dalam kegiatan jumat curhat, kegiatan patroli ini rutin dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di malam hari serta mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan geng motor.

“Dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” terang Kapolsek mengakhiri.

PolsekKlari #PolresKarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!