Pool Bus Rafael Desa Kramatmulya, Jadi Sasaran Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda di Jum’at Curhat

KUNINGAN – Jum’at Curhat Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda beserta jajarannya, pada hari Jumat 27 Januari 2023 pukul 13.00 wib bertempat di Pool Bus Rafael Desa Kramatmulya Kecamatan Kramatmulya telah dilakukan Jum’at Curhat yang dihadiri langsung oleh Kapolres Kumingan AKBP Dhany Aryanda dan PJU Polres Kuningan hadir juga Kapolsek Kuningan beserta anggota.

Adapun isi curhatan masyarakat diantaranya yaitu:

  • Perpanjangan Sim domisili Majalengka apakah bisa perpanjangan di Kuningan?
  • Mengenai Sim B II Umum sudah habis masa waktu 1 – 2 bulan apakah tetap atau kembali ke awal?
  • Masalah Tilang Eletronik kapan mulai resmi berlaku dan prosesnya bagaimana?
  • Masalah berita yang lagi Viral tentang penculikan anak?

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda langsung respon cepat menjawab beberapa pertanyaan dari aduan masyarakat warga setempat. Untuk perpanjangan Sim bisa dilaksanakan dimana saja.” Kata AKBP Dhany Aryanda. Sim yang habis masa berlakunya harus mengulang dari awal lagi. Untuk tilang elektronik di Kuningan menggunakan e-tilang secara mobiling. Masalah berita penculikan anak itu berita tidak benar alias (Hoax).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Polda Jabar, AKBP Dhany Aryanda selalu memberikan himbauan terkait berita-berita yang belum tentu kebenarannya dan waga jangan mudah percaya dalam hal-hal kejadian yang belum tentu kebenarannya yang beredar di Sosmed.

Tak hanya itu saja Kapolres memberikan himbauan terkait kamtibmas guna pentingnya keamanan di lingkungannya masing-masing dan tetap waspada juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini, Dikarenakan curah hujan yang tinggi dan disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang, pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dimaksudkan untuk menampung permasalahan yang ada di masyarakat secara langsung guna respon cepat dari pihak kepolisian.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!