Polsek Patrol Gelar Jumat Curhat di Dua Desa

Indramayu,-GemilangNews.com- Jum’at Curhat Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dilaksanakan di dua (2) yakni Desa Sukahaji dan Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi kepada awak media, Jumat (27/1/23).

Kapolsek mengatakan, ada beberapa penyampaian dari masyarakat dalam program Jum’at Curhat yang digelar Polsek Patrol, diantaranya :

  1. Menyampaikan keluhan agar masyarakat Sukahaji ketika ada warganya yang meninggal dunia tidak dikuburkan di TPU Desa Bugel.
  2. Keluhkan Banyak Sampah Plastik di Aliran Sungai Bugel.
  3. Keluhkan anak anak usia 12-16 tahun yang pada malam hari sekira pkl. 23.00 – pkl. 01.00 wib, melintas di jl. Desa Sukahaji dan Desa Bugel menggunakan knalpot bising.

Menanggapi itu, saya sampaikan, bahwa Polsek Patrol akan melaksanakan koordinasi dengan kepala Desa Sukahaji dan Kepala Desa Bugel agar dicarikan solusi sehingga permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Terkait keluhan sampah, pihaknya meyampaikan kepada tokoh masyarakat Desa bugel agar bersama-sama menyikapi hal tersebut dan segera membuat rencana untuk mengangkat sampah plastik di aliran sungai desa bugel dengan kegiatan Gorol Pemerintah desa dan masyarakat desa dibantu TNI dan Polri.

Dan untuk penggunaan knalpot bising, kami sampaikan bahwa selama ini Giat Patroli Sabhara dan kring serse sudah dilaksanakan setiap hari bahkan sudah 8 kali mengamankan kendaraan roda dua dengan menggunakan knalpot bising.

“Dalam hal itu kami pun meminta peran serta masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dengan mengawasi kegiatan anak anak, dan segera berikan informasi kepada Polsek Patrol bila masih ada pengguna Knalpot Bising, yang membuat masyarakat tidak nyaman.” Tutup Kapolsek.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!