Personil Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar Giat Ngawangkong Dengar Aspirasi Warga

GemilangNews KARAWANG – Dapatkan masukan dan pendapat dari masyarakat tentang apa yang terjadi di lingkungan wilayah desa di butuhkan kedekatan.

Dengan hal itu, kita bisa mengetahui apa yang dialami dan di rasakan oleh warga masyarakat.

Baik sisi sosial, ekonomi, budaya, pertahanan dan keamanan juga yang lainnya.

Kepolisian sektor Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar dalam hal itu kini tengah melaksanakan program Quick Wins dan Transformasi Polri Presisi terus intensif melaksanakannya.

Salah satunya yaitu Bripka Deni Aripin giat patroli dan akhirnya sambang warga dan ngawangkong (Ngobrol_red) di Poskamling dengarkan masukan dan pendapat masyarakat.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata, Mengatakan “Untuk dapatkan informasi apa yang di keluhkan serta masukan dari masyarakat ya salah satunya ngobrol bareng mereka dan sebagai wujud program Kapolres Karawang Cakep Cekatan-Adaftif-Kaloboratif-Empati-Presisi “Kamis (26/1).

Kapolsek berharap dengan mendengar langsung dari masyarakat, anggota bisa mempunyai metode dan skema bagaimana memberikan solusi juga masukan.

“Diharapkan setelah mendengar keluh kesah warga maka anggota kami ke depannya punyai skema yang baik, ” Harap Kapolsek.

Baik skema solusi maupun cara pandang. Dan mudah-mudahan dengan dekat bersama masyarakat kepercayaan mereka terus meningkat.

Sementara terpantau kegiatan ngawangkong itu berjalan aman dan lancar juga kondusif. (Humas Polsek Tegalwaru)

Polres Karawang

Polsek Tegalwaru

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!