Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Korkom ke Desa Cibeureum Sukamantri

GemilangNews Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama seluruh elemen dan komponen masyarakat. Kegiatan ini dilaskanakan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya Korkom ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah desa binaannya, di Desa Cibereum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (26/01/2023).

Korkom ini dilaksanakan secara mobile oleh anggota Bhabinkamtibas. Dimana anggota melakukan koordinasi dan komunikasi bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa Cibereum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Panjlau Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi wilayah. Melalui pendekatan secara langsung dan cara humanis, Polri hadir untuk mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas.

“Ini kami lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga sebagai bentuk implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata dia.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar berharap kedepan Polri semakin dicintai masyarakat. “Semoga kehadiran kami memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketetiban,” kata Iptu Yaya Koswara.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!